Beranda > Newbie > Jebol Chip Kartu HP…

Jebol Chip Kartu HP…


Pernah terbayang kalo dari gambar chip Nomor HP disamping kiri ini dibongkar?
Apa yang anda temukan didalam’na?

Iseng saja, saya membeli sebuah kartu baru (XL seharga 3000), sengaja untuk di rusak. Yang saya incar memang logam tembaga kuning dan chip yang ada dibalik tembaga tersebut.

Dengan hati-hati benda itu saya kupas dari selubung plastik putih pembungkus’na, Dan saya dapatkan apa yang saya kehendaki…

Kemudian tindakan selanjut’na, apakah dengan hanya menggunakan Chipset kecil tanpa bantalan plastik tersebut nomor masih aktif?
Saya coba dengan HP Nokia 1200, san Hasil’na : Taraaaa, Sinyal full euy…
(Karena unik, sampe sekarang nomor itu Q pake, hehehe…)

Mau mencoba?
-Bowo Priyanto-

Kategori:Newbie
  1. me
    13 November 2009 pukul 7:04 am

    cool guys…..!!!

    • 13 November 2009 pukul 9:35 am

      Jelas, BwP…

  2. 14 November 2009 pukul 4:15 pm

    orang gila…ide na ya ide gila

    • 14 November 2009 pukul 4:33 pm

      Tapi ide gila’na banyak yg nyontoh loh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

