Beranda > Cerita dari Kantor, Lain-lain > Di bibir kematian…

Di bibir kematian…


Fiuh, Hari raya Idhul adha 1430 H hampir dipastikan menjadi Hari raya Idhul adha terakhir buat’Q,…
Payah memang, tapi begitulah adanya…

Begini cerita’na :
Malam sebelum Hari raya, Q mudik dari t4 kerja bersama Adhe perempuan’Q, pake motor. Karena abis ujan Q cuman jalan pelan-pelan dan ati-ati biar gag ada apa-apa dijalan, Eeeh, ditengah jalan malah ujan lagi, mana gag bawa mantel pula.

Nah, itu gag masalah, Q biarin aja basah kuyup. Trus mampir di warung Mie Ayam biar anget (Ngambil sambel’na kebanyakan, pedeees). Pasca maem mie itu trus jalan lagi sampe di tikungan sebelum Telaga Bedoyo ada kucing putih lewat, Kontan aQ dengan Rem belakang yg udah bunyi ckiiiit-ckiiit Q paksakan buat ngerem, hohoho… (Untung gag ketabrak tuh kucing)

Sampe dirumah Q terus terkapar karena baju basah masih melekat, malem’na kebangun (kepala berat), aQ masuk angin. Tapi dengan bantuan You C1000 Q masi bisa ngatasi kepala’Q…

After that, Q makan2 seharian (maklum hari raya) sampe kekenyangan. Trus terkapar lagi, Sore’na jam stengah 6 sore Q bersiap kembali ke Jogja. Nah, Disini Q hampir terenggut nyawa’na..

Karena udah malem, Q geber motor Honda Fit X yang belum lunas cicilan’na itu dengan kecepatan di spedometer tercatat 115Kmph, lumayan banter untuk ukuran FitX. Nyampe di daerah Playen Q gag konsen ngeliad Mobil didepan’Q udah ngurangi kecepatan, Q kira mau berhenti trus Q ambil zein ke nanan buat nyalib, Eh didepan’na udah ada mobil yang setengah jalan lebih belok kekanan.

aQ dengan kecepatan seperti itu gag mungkin ambil rem mendadak, alamat Q bunuhdiri sia-sia, Q paksakan nambah kecepatan sampe gas ditangan mentok di 120Kmph Q paksakan nyalib. Q masih sadar jika telat nol koma satu detik Q udah terkapar dijalan. di depan mata’Q udah jelas terlihat bemper mobil itu gag ada 10 cm dari badan’Q…

Alhamdulillah, Q masih idup…
-Bowo Priyanto-

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: