Beranda > Lain-lain > Bank Soal UNAS…

Bank Soal UNAS…


Xaxaxa,…
Buad yang lagi pada pusing n sibuk bikin kisi-kisi dan prediksi soal UN dan UM UGM, SNMPTN dan lain lain saya ucapkan selamat mumet, kenapa gag mlethik sedikit buat nyari di Internet kan banyak.

Ini salah satu’na yang Q dapet pas lagi iseng baca status orang yg lagi pada mumet gawe kisi-kisi dan Soal Prediksi buat UNAS dan UM UGM.

Nek gag salah ini Link yang bisa dikunjungi http://www.banksoal.sebarin.com

Buat anak-anak kelas 3 SMA 3 Yogyakarta yang sempat membuka blog Q ini, silakan menuju link ini http://www.banksoal.sebarin.com dan dapatkan kisi-kisi dan prediksi soal UNAS 2009 (kalo UNAS jadi ada) yang insyaallah berguna buat kalian

Buat Kiai-kiai guru SMA 3, (Kiai Agsa, Kiai Ichwan Aryono, Kiai Supriyana, Nyai Sri Lestari) Silaken download materi buat disampaikan pada anak2. Trus buat Kan Trishno dan Bung Hastomo (Lek d’Download kang nggo nambahi E-Book’mu)

jugha gag lupa buat adhe2′Q sing neng kampung (Nuki -Inuk- Istiyani n Mika -Iis- Ismiyati) Download’en yo nduk nggo jaga2 UN.

-Bowo Priyanto dan http://www.banksoal.sebarin.com-

Kategori:Lain-lain
  1. 1 Desember 2009 pukul 11:58 am

    hoho…

    • 1 Desember 2009 pukul 4:02 pm

      Wellah, comment apa kie kok mung hoho doank….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: