Beranda > Lain-lain, Web > Doodle for Google…

Doodle for Google…


Hmmm, Siapa yang tidak mengetahui tentang mesin pencari Online yang bernama Google? Pasti orang yang bener2 katrok yang gag tau tentang Google, Trus bagaimana sejarah google?

Sejarah tentang google bisa dilihat di Wikipedia.org, tapi adakah yang mengetahui sejarah tentang Logo Google?

Ada yang sering heboh bilang “Eeeeh, Logo Google ganti lagi loh”, padahal itu bukan kali pertama Google berubah logo yang disebut Doodle tersebut. Silahkan cek di www.google.com/logos disana akan kita temukan sejarah pergantian logo Google.

Aug 30, 1998  Burning Man festival – (Global) :


Inilah logo pertama Google pada Burning Man Festival

Oct 29, 1998 While we were in beta we used this logo – (Global) :
Logo ke-3 Google (Masih versi Beta)

Jul 01, 2010 Canada Day – (Canada) :

Kita bahkan tidak sadar, kalo google selalu berubah Logo pada event2 akbar dunia di tiap negara, jadi bukan hanya masyarakat pada belahan dunia tertentu yang merayakan event tersebut, tapi Google secara continous jugha turut meramaikan dengan secara global menampilkan event tersebut sebagai logonya…

Syapa tau tahun depan pas Tanggal 24 Mei 2010 Logo Google kaya gini :

Kategori:Lain-lain, Web
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: