Beranda > Gag genah..., Lain-lain > Parampaa, Game Laknat buatan OVA

Parampaa, Game Laknat buatan OVA


Sudah pernah bermain game Parampaa? Game buatan Ova yang satu ini benar-benar laknat. Katanya sih terinspirasi dari The Impossible Quiz bikinan Splapp-me-Do aka Glenn Rhodes. Namun game ini bukan sekedar game yang bisa dimainkan dengan mulus karena butuh memutar otak untuk bisa melewati level demi level.

Game ini sudah ditampilkan dari Parampaa 1 (1-100 level) dan Parampaa 2(101 – 200 level)Mengenai nama Parampaa sendiri, itu berasal dari sang keponakan yang memanggil Ova dengan sebutan Mas Ova. Karena kesulitan menyebukan Mas Ova, si keponakan lebih memanggil dengan sebutan Paempa atau Maempa. Dari situlah namanya dimodifikasi menjadi Parampaa.Bikin game merupakan salah satu tugas saat kuliah. Pas iseng-iseng membongkar harddisk, tiba-tiba ia menemukan game yang pernah ia buat. Akhirnya Ova mencoba meneruskan game tersebut dan menambahkan tokoh Parampaa serta unsur-unsur yang menyebalkan lainnya.Dalam pembuatan game, 1 soal rata-rata memakan waktu 5-10 menit dan biasanya Ova membuat storyboard-nya terlebih dahulu. Namun Ova mengaku ia mengerjakan game ini sesuka hati. Ia mengerjakannya jika ada waktu saja.

Quiz Parampaa 1 memakan waktu seminggu. Weh, seminggu gitu lho, untuk game yang super nyebelin hahaha… Terhitung cepat menurut saya. Dan setelah Quiz Parampaa 1 tamat, dibuatlah Quiz Parampaa 2 yang tidak kalah menyebalkan.

Game ini gratis untuk dimainkan. Ova memang berniat membuat game ini untuk seru-seruan plus ngeselin orang. Selain membuat game, Ova juga handal dalam mendesain dan membuat kartun.

Entah kenapa saya percaya bahwa saya adalah salah satu inspirasi Ova. Buktinya salah satu kartun yang ia bikin mirip banget dengan saya. *ditimpuk karena kepedean* Seperti apa? Lihat di sini! Mirip khan mirip khan mirip khaaaaan?! *maksa*

Jadi, tertarik untuk main game ini? Awas, game ini ngeselin. Jauhkan barang-barang berbahaya saat memainkan game ini.

  1. 20 November 2012 pukul 11:49 pm

    Hmm it appears like your blog ate my first comment (it was extremely
    long) so I guess I’ll just sum it up what I wrote and say, I’m thoroughly enjoying
    your blog. I as well am an aspiring blog writer but
    I’m still new to the whole thing. Do you have any points for inexperienced blog writers? I’d genuinely appreciate it.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: