Archive

Archive for the ‘Cerita dari Kampus’ Category

Seminar Opera web Browser…

23 November 2009 1 komentar

Hari ini, Q njajal ikud’an seminar Opera Labs di Kampus STMIK AKAKOM selama kira-kira 2 jam, di awal registrasi udah disuruh ambil kartu undian. Eh di dalam’na ada tulisan “Selamat, Anda mendapatkan Souvenir” hehehe… gag tau apa souvenir’na, yang pasti barang gratis… Baca selanjutnya…

Menuju Yudisium yang kedua…

14 November 2009 2 komentar

Kampus’Q sayang, Kampus’Q yang sulit buat ditinggalkan, Itulah semboyan sementara anak-anak D3-TKJ Angkatan 2006 yang sampe sekarang belom lulus karena terganjal ini itu… Baca selanjutnya…

HP’Q Cedera pasca terjun bebas

13 November 2009 2 komentar

HP’Q, Sony Erricson K310i Silver udah 2 taon Q pake malah bikin ulah, Siang tadi tepat’na di Akakom pas Q lagi ngurusin syarat buat Yudicium D3’Q, Eh tu HP malahterjun bebas dari ketinggian 1.5 meter diatas permukaan tanah dipandang 1 cowok dan 1 cewek dgn ketawa. Baca selanjutnya…